“Satu tahun lilin kecil ini menyala, menyulut beragam titik cahaya dan membawa kehangatan bagi sesama.”

Hari ini, genap setahun kami segenap menjejakkan langkah. Ya, kami tak akan pernah lelah mewujudkan misi kami. Kini, kami masih merajut asa demi Indonesia yang lebih sehat mental.  Satu tahun yang telah kami tempuh tentu tak berlalu tanpa arti. Semangat, optimisme, dan perjuangan yang tertoreh hingga saat ini terbingkai penuh makna. Rasa tulus dan ikhlas adalah generator utama dalam sepak terjang kami. Inilah modal yang mungkin tidak bisa ditakar dengan apapun.

Untaian terimakasih kami ucapkan atas setiap apresiasi yang Anda berikan kepada kami. Terimakasih pula untuk setiap dukungan yang membuat kami mampu menguatkan langkah hingga detik ini dan seterusnya. Khususnya bagi segenap volunteer, psikolog, dan semua pihak yang bersedia mendermakan diri dalam menjawab panggilan pengabdian ini. Satu tahun berusaha mengukir sebuah perubahan tentu bukan perkara yang mudah. Namun, berkat kepercayaan Anda, kini kami masih dapat  menyalakan kebaikan dan kebermanfaatan untuk semua.

60 volunteer dari 8 kota di Indonesia telah menyatukan langkah dalam sebuah misi pengabdian. 21 konselor telah bergabung untuk memberikan pelayanan psikologis secara optimal.  220 klien konsultasi online telah memberi kepecayaan kepada kami. 90 artikel dan 144 poster telah tercipta sebagai fondasi utama psikoedukasi. Antusiasme masyarakat mendatangkan 2897 likers facebook page, 1317 followers (line), 1275 followers (instagram). Selain itu, beragam penghargaan juga telah berhasil kami raih. Diantaranya adalah semifinalis Global Innovation Through Science and Technology (bersaing dengan 800 peserta dari 77 negara di dunia), 3rd winner dalam Surabaya Bootcamp, dan start up terpilih dalam Inovative Academy dari PT. Kibar Kreasi.

Momentum ini menjadi batu loncatan kami untuk senantiasa merapatkan barisan dan merangkul masyarakat dalam misi sosial ini. Mari perkuat langkah kami untuk menapaki jalan panjang di depan. Mari turut nyalakan mimpi sederhana kami. Kami tetap percaya, seberkas cahaya akan mampu membangkitkan sejuta asa.

 

                                                                                    Salam berpijar untuk negeri!

Total
15
Shares
%d bloggers like this: