Pijar Class #4 | Toxic Relationship

Kata Toxic menjadi istilah yang sangat sering kita dangar beberapa waktu belakangan, mulai dari media atau bahkan dari pengalaman hidupmu sendiri. Mulai dari toxic friendship hingga relationship.

Mungkin kamu punya teman yang membicarakan kamu di belakang? Pacar yang posesif? Teman yang memanfaatkanmu untuk keuntungan pribadinya? Atau mereka yg melakukan kekerasan fisik maupun psikis?

Rasanya jengah, muak, lelah. Tahu bahwa ada yang salah namun tidak tahu harus memulai dari mana.

Tahukah kamu bahwa musuh paling besar yang dihadapi oleh mereka yang berada dalam toxic relationship adalah: keputusan untuk keluar atau tetap berada dalam hubungan itu.

Pijar Class #4 hadir sebagai medium yang ingin mengajak kamu untuk memahami toxic relationship dan mendapatkan insight sekaligus dukungan agar peserta mampu berani dan berdaya dalam mengambil keputusan terhadap hubungan yang dijalani.

Di kelas kecil ini, akan dibahas kondisi toxic relationship, peserta akan dibantu memahami toxic relationship dari sudut pandang yang berbeda, mengidentifikasi dampak dari toxic relationship dan juga mendapat strategi untuk menghadapi toxic relationship.

Kuota terbatas! Daftarkan diri Anda ke WhatsApp official Pijar Psikologi 0857-2777-9501

Waktu: Sabtu, 24 Maret 2018, pukul 13:00 – 15:00 WIB

Tempat: Sinergi Coworking Space, Jalan Cendrawasih No.32 B, Demangan, Yogyakarta

Daftar Sekarang via Smartphone